Iklan

Nasional

Personil Polsek Baturiti pengamanan arak - arakan carana menyambut Maulud Nabi Muhammad S.A.W

Redaksi
Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T22:44:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan -Baturiti, Minggu 15 September 2024, Guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baturiti agar tetap aman dan kondusif, Minggu (15/09/24) mulai pukul 20.30 s.d. 22.30 Wita, Personil Polsek Baturiti dipimpin Perwira Pengawas bersinergi dengan Satuan Keamanan Masjid melaksanakan Pengamanan kegiatan arak - arakan carana dalam rangka memperingati Hari Maulud Nabi Muhammad S.A.W.  yang bertempat di wilayah Banjar Candikuning 2 Desa Candikuning Kec. Baturiti Kab. Tabanan. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. membenarkan bahwa pengamanan kegiatan arak - arakan carana dalam rangka menyambut hari Maulud Nabi Muhammad S.A.W. tersebut dilakukan oleh anggotanya bersinergi dengan Satuan Keamanan Kampung muslim Candikuning 2 dalam hal menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Baturiti agar tetap aman dan kondusif. 


Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., juga mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan prioritas pengamanan pada setiap kegiatan kemasyarakatan / kegiatan keagamaan dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 



(Humas Polsek Baturiti)

Komentar

Tampilkan

Terkini