Iklan

Nasional

Pengamanan ibadah Misa Minggu di Gereja sebagai wujud Pelayanan Kamtibmas Polsek Tabanan

Redaksi
Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T02:56:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan Minggu 15 September 2024,Polsek Tabanan melaksanakan pengamanan kebaktian misa minggu di Gereja GPDI Tabanan dan Gereja Imaculata Tabanan, Minggu (15/9/2024).


" Pengamanan ibadah hari Minggu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Tabanan dan juga sebagai wujud pelayanan bagi masyarakat khususnya umat Nasrani untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat yang hadir melaksanakan ibadah khususnya misa minggu.


Sementara itu, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra  Kesuma, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H.,

ditempat terpisah menjelaskan," Dengan hadirnya personil Polsek Tabanan di lokasi ibadah untuk keamanan dan umat nasrani dapat menjalankan kebaktian misa minggu dengan nyaman, selama kebaktian misa berlangsung anggota melaksanakan pemantauan disekitar gereja sehingga terwujud situasi keamanan yang kondusif," Ujarnya 


"Selain itu juga dengan kehadiran personil dapat meminimalisir tindakan kriminal dan gangguan-gangguan kamtibmas lainnya, karena sudah menjadi tanggung jawab anggota Polri memberikan rasa aman dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tutup," Kapolsek Tabanan.


(Humas Polsek Tabanan)

Komentar

Tampilkan

Terkini