Iklan

Nasional

Menjelang Pilkada, Polda Bali Rutin Amankan Objek Vital Pemilu

Redaksi
Senin, 16 September 2024, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T10:19:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali - Polda Bali telah melaksanakan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan Sandi Operasi Mantap Praja  Agung 2024 yang dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


Anggota yang terlibat operasi melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli dari pagi hingga malam hari guna menjaga keamanan dan menjamin kelancaran kegiatan Pilkada yang akan datang serta terus melaksanakan cooling sistem agar situasi menjelang Pilkada tetap aman dan tentram.


Polda Bali juga mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bali agar turut berpartisipasi dalam mengamankan dan menyukseskan jalannya Pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati sehingga situasi di Bali tetap aman.


Adapun beberapa tempat yang yang menjadi sasaran Objek pengamanan yang dilakukan oleh Polda Bali yaitu Kantor KPU, Bawaslu dan beberapa objek yang menyangkut terkait penyelenggaraan pilkada.


Selain itu Polda Bali juga melakukan peningkatan skala patroli malam hari guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terjaga dari segala macam bentuk kejahatan menjelang pilkada yang akan dilaksankaan bulan November. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini