Iklan

Nasional

Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Personilnya Melalui Giat PH Malam

Tatag Gianyar
Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T03:00:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat di malam hari seiring dengan meningkatnya aktifitas masyarakat, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan personilnya khususnya yang berseragam dinas di lapangan guna melaksanakan kegiatan PH Malam, Rabu (11/9/2024).


Personil yang berseragam dinas dalam kegiatan PH Malam ini di tempatkan pada lokasi atau jalur-jalur yang dimungkinkan dapat menimbulkan kerawanan seperti kemacetan lalin sehingga dapat menghambat aktifitas masyarakat.


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan pengerahan personil khususnya yang berseragam dalam kegiatan PH Malam merupakan salah satu program terobosan kreatif Polres Bandara Ngurah Rai dalam memaksimalkan kehadiran personil Polri di lapangan.


“Kita maksimalkan kehadiran personil melalui giat PH Malam untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat,”ucapnya.


Ipda Nyoman Darsana juga menambahkan, disamping menempatkan personil di sepanjang jalur lingkar luar bandara pihaknya juga menampatkan personil di dalam bandara seperti terminal domestik-international dan penyeberangan area parkir domestik.  


“Dengan kehadiran personil yang berseragam, harapannya Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap dalam situasi aman dan kondusif serta dapat meminimalisir terjadinya kemacetan arus lalu lintas,”pungkasnya. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini