Iklan

Nasional

Karendal Ops Kompol I Made Subadi, S.H., Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Agung 2024

Redaksi
Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T03:02:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Minggu 15 September 2014 – Karendal Ops Kompol I Made Subadi, S.H., memimpin apel Operasi Mantap Praja Agung 2024 yang dilaksanakan di lapangan timur Polres. Apel ini dihadiri oleh seluruh Kasatgas dan personel yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024.


Dalam arahannya, Kompol I Made Subadi menyampaikan bahwa operasi ini telah berjalan selama 16 hari. "Astungkare, situasi hingga saat ini masih aman dan kondusif," ujarnya. Namun, Karendal Ops  mengingatkan bahwa dalam beberapa hari ke depan, tahapan kampanye akan dimulai. Oleh karena itu, setiap personel wajib mengetahui agenda harian yang telah dijadwalkan, agar dapat bertugas dengan efektif.


Selain itu, Kompol Subadi  menekankan pentingnya peran intelijen (inte) untuk terus memantau setiap agenda dan pergerakan pasangan calon (paslon) guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang dapat muncul selama tahapan kampanye berlangsung.


Dengan koordinasi yang baik antar satuan tugas dan personel, diharapkan Operasi Mantap Praja Agung 2024 dapat terus berjalan dengan lancar hingga selesai, menjaga situasi tetap kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini