Iklan

Nasional

Kapolsek Kediri Didampingi Kanit Samapta dan TNI Langsung Turun Memantau Situasi DTW Tanah Lot

Redaksi
Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T09:41:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan, Sabtu 14 September 2024, 08.30 wita. Dalam rangka menciptakan harkamtibmas pada kawasan obyek wisata yang dalam hal ini yaitu DTW Tanah Lot Polri bersama TNI bersinergi melaksanakan patroli dan pengamanan.


Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, SH, MH didampingi panit Samapta dan personil lainnya bersama Danramil Kediri beserta anggota Babinsa melaksanakan patroli sekaligus pengamanan giat masyarakat sehingga situasi Kamtibmas selalu aman dan kondusif yang dalam hal ini kegiatan resepsi putri dari Bupati Tabanan yang dilaksanakan di restoran De Jukung berada di kawasan Tanah Lot Kediri Tabana.


Mengingat tamu undangan cukup banyak begitu juga para wisatawan sudah mulai berpeluang timbulkan kemacetan maupun laka lantas, untuk itu Kapolsek Kediri bersama personil lainnya dan dibackup personil Polres Tabanan, TNI, Kesbangpol linmas dan satuan pengamanan DTW Tanah Lot melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalin.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kediri juga menyampaikan "mari  kita bersinergi dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas pada giat-giat tertentu sehingga semua berjalan aman dan lancar serta juga diingatkan kepada seluruh masyarakat dapat mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 sehingga dapat berjalan aman damai" tegasnya.


Diakhir kegiatan panitia penyelenggara resepsi dan wisatawan mengucapkan terimakasih sehingga situasi keamanan masih kondusif dan arus lalin tetap alncar.


(Humas Polsek Kediri)

Komentar

Tampilkan

Terkini