Iklan

Nasional

Kapolres Tabanan Hadiri dan Dukung Bhakti Sosial Donor Darah dalam Rangka HUT ke-79 TNI Tahun 2024

Tatag Gianyar
Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T06:33:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan - Minggu 22 September 2024, Kapolres Tabanan, AKBP Chandra C. Kesuma, S.I.K., M.H., menghadiri dan memberikan dukungan penuh pada kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung di Makodim 1619 ini dipimpin langsung oleh Dandim 1619 Tabanan, Letkol Inf. Riza Taufiq Hasan, S.I.P.


Dengan mengusung tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Sukses Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju", acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Wakapolres Tabanan, Kasat Intel Polres Tabanan, perwakilan anggota Polres Tabanan, serta berbagai elemen masyarakat dan instansi lainnya.


Kapolres Tabanan, AKBP Chandra C. Kesuma, S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan bhakti sosial donor darah ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi wujud sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam upaya membantu sesama.


"Kami dari Polres Tabanan mendukung penuh kegiatan donor darah ini. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian sosial yang dapat membantu mereka yang membutuhkan darah, serta mempererat solidaritas antara TNI, Polri, dan masyarakat," ungkap Kapolres.


Selain itu, kegiatan donor darah ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara berbagai instansi dan komunitas di wilayah Tabanan, seiring dengan semangat TNI yang selalu bersama rakyat dalam mengawal keberhasilan kepemimpinan nasional menuju Indonesia yang lebih maju.


Acara bhakti sosial ini dikuti oleh 145 pendonor yang terdiri dari anggota TNI, Polri, serta masyarakat umum, dengan harapan dapat mendonasikan darah yang nantinya akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan, namun yg berhasil mendonorkan darahnya sebanyak 52 sedangkan 93 yidak memenuhi syarat. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini