Iklan

Nasional

Kapolres Tabanan Gelar "Minggu Kasih" di Kantor Desa Banjar Anyar, Bagikan Rompi kepada Anggota Bakamda

Redaksi
Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T02:59:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan - Kapolres Tabanan, AKBP Chandra C. Kesuma, S.I.K., M.H, menggelar kegiatan Minggu Kasih di Kantor Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Minggu, 15 September 2024. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres membagikan rompi kepada anggota Bakamda Banjar Anyar sebagai bentuk dukungan terhadap peran mereka dalam menjaga keamanan desa.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Banjar Anyar, Kaur Pemerintahan Desa Banjar Anyar, Kawil Banjar Anyar, Kawil Taman Sari Anyar, serta anggota Bakamda Banjar Anyar. Kapolres Tabanan didampingi oleh Wakapolres Tabanan, para Pejabat Utama (PJU) Polres Tabanan, serta Kapolsek Kediri.


Dalam sambutannya, AKBP Chandra berharap agar aparat desa dan masyarakat dapat terus bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pada tahun 2024. "Kami berharap dukungan penuh dari aparat desa dan seluruh masyarakat untuk menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi Pilkada Serentak diKabupaten Tabanan," ujar Kapolres.


Perbekel Desa Br. Anyar  I Made Budiana yang turut hadir saat " Minggu Kasih " memberikan sambutan dan apresiasi terhadap upaya bapak Kapolres dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan pemerintah desa. Acara ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama dan komunikasi antara semua pihak dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, Ujar Perbekel Br. Anyar. 


Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan salah satu upaya Polres Tabanan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memperkuat sinergi antara kepolisian dan aparat desa dalam menjaga keamanan wilayah.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini