Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar Pimpin Pengamanan BRI Liga 1 Musim Kompetisi 2024/2025 di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar

Redaksi
Senin, 16 September 2024, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T03:07:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar - Kapolres Gianyar  AKBP Umar, S.I.K, M.H  memimpin pengamanan dalam rangka pertandingan BRI Liga 1  2024/2025 antara Bali United melawan PSS Sleman  bertempat  Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Senin (16/9/2024) 


Sebelum pengamanan, didahului dengan pergelaran Apel personil yang dipimpin langsung Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K, M.H yang dihadiri oleh  Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, SIK dan PJU Polres Gianyar dengan  melibatkan personil pengamanan  sebanyak 372 personel yang terdiri dari Brimob Polda Bali, Dit samapta Polda Bali, Polresta Denpasar, Polres Bangli  dan personil Polres Gianyar  serta dari PMI didukung  Damkar Kabupaten Gianyar. 


Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan bahwa hari ini akan melaksanakan pengamanan pertandingan antara Bali United melawan PSS Sleman, jangan menganggap ini pengamanan biasa yang telah dilaksanakan, namun ini merupakan pengamanan yang harus dilaksanakan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan, ungkapnya. 


"Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, semua mempunyai tugas penting dalam pelaksanaan pengamanan sehingga pertandingan berjalan dengan aman dan lancar, " Tambahnya.


Pertandingan Antara Bali United FC  vs  PSS Sleman berlangsung dengan lancar kondusif, dengan hasil pertandingan imbang  0-0 dan ditutup dengan apel konsolidasi dipimpin Kapolres Gianyar. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini