Iklan

Nasional

Kanit Binmas Polsek Ubud Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi dan Cooling System Pilkada Serentak dengan Candi Tebing Transport

redaksi malam
Senin, 30 September 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T04:02:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Ubud Gianyar. Temu ramah Kanit Binmas Polsek Iptu Putu Gede Agung Ariawan, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjaga Kamtibmas, Selasa (01/10/2024), di Banjar Jukut Paku, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Sosialisasi dan edukasi temu ramah bersama kelompok Candi Tebing Transport adalah dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang sejuk, damai dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.


Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., melalui Kanit Binmas Iptu Putu Gede Agung Ariawan, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melakukan sosialisasi dan edukasi warga. Temu ramah bersama kelompok Candi Tebing Transport dan mengajak menciptakan situasi Kamtibmas selama Pilkada serentak. Bahkan dihimbau untuk berpartisipasi dalam menjaga lingkungan sekitarnya.


Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 ini, upaya untuk terus memberikan pelayanan Kamtibmas ditengah masyarakat terus ditingkatkan. Ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang sejuk, damai dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.


Kami dari Kepolisian berharap kerjasama dari warga, khususnya kepada kelompok Candi Tebing Transportl ini agar ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan yang sejuk, damai dan kondusif. Kemudian agar bersama-sama membantu dalam menjaga Kamtibmas selama masa Pilkada serentak. Diharapkan juga dukungan penuh untuk kinerja Polri dalam menjaga Kamtibmas," ujar Iptu Ariawan.


Himbauan dan sosialisasi yang disampaikan kepada masyarakat adalah tentang antisipasi berita hoaks, black campaign dan hatespeech atau ujaran Kebencian. Selama pelaksanaan tahapan Pilkada serentak masyarakat dihimbau untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial.


Sementara itu, ketua Candi Tebing Transport I Gusti Ngurah Putrawan, S.H., mengatakan sangat mendukung penuh upaya yang dilakukan Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Gianyar.


"Terima kasih telah mengajak dan bertemu ramah dengan kelompok Candi Tebing Transport, dalam menciptakan lingkungan yang sejuk, damai dan kondusif," ucap Putrawan. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini