Iklan

Nasional

Jelang Pilkada Serentak 2024, Samapta Polres Gianyar Galakkan Patroli Malam Jaga Stabilitas Kamtibmas

Redaksi
Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T03:24:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar. Samapta Polres Gianyar menggelar patroli   malam  di wilayah hukum Polres Gianyar,  Untuk menjaga situasi kamtibmas  khususnya wilayah Gianyar  menjelang Pilkada 2024 tetap aman kondusif, (13/9/24)malam.


AKP Nyoman Sucipta, SH selaku Kasat Samapta   bersama  personil Samapta Polres Gianyar  sambangi  tempat-tempat rawan kriminal, pemukiman penduduk, tempat keramaian dan obyek vital lainnya termasuk Bawaslu, KPUD dan kantor DPRD Gianyar.


Memberikan imbauan serta berdialog dengan  masyarakat untuk  turut bersama sama menjaga keamanan lingkungan sekitar demi terciptanya sitkamtibmas yang kondusif, khususnya  jelang Pilkada serentak 2024 ini, pesan Kasat Samapta.


Sucipta   menambahkan, dalam giat patroli ini bertujuan untuk  mencegah niat dan kesempatan para pelaku untuk berbuat kriminal,  sehingga kejahatan dapat dicegah, Kami juga berharap dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas serta sekaligus untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tutupnya.


" Mari kita sama sama menjaga sitkamtibmas tetap kondusif, mulai dari diri sendiri, lingkungan dan  tempat sekitar kita, kalau bukan kita siapa lagi  yang menjaga keamanan lingkungan kita sendiri" ajak Nyoman Sucipta.

Komentar

Tampilkan

Terkini