Iklan

Nasional

Cooling Sistem Jelang Pilkada, Ciptakan Kondisi Sejuk, Damai dan Kondusif Bhabin Singakerta Sambang Warga

Redaksi
Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T02:51:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud,Situasi kamtibmas yang kondusif tentunya membuat warga masyarakat menjadi tenang menjelang Pilkada serentak 2024 sehingga dalam beraktivitas dapat berjalan dengan aman, untuk itu dalam rangka pencegahan kerawanan dan antisipasi terjadinya aksi Kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan tawuran serta guna ciptakan kondusifitas wilayah. Bhabinkamtibmas Polsek Ubud secara Rutin laksanakan Patroli dan sambang.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta melaksanakan sambang serta silaturahmi dengan warga masyarakat warga binaannya di Banjar Tebongkang, Desa Singakerta. Rabu (04/09/2024),


Dalam giat patroli / Sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra stasioner di tempat-tempat yang dianggap rawan longsor Kriminalitas seperti jalanan sepi, pemukiman warga, Perkantoran, tempat yang ada Mesin ATMnya, Perkantoran, Swalayan dan Sekolah-sekolah. Giat Kepolisian dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas, antisipasi pencurian, Genk motor dan tawuran berupa patroli dialogis menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk berperan aktif menjaga lingkungan dengan meningkatkan giat patroli demi terciptanya situasi yang sejuk, damai dan kondusif.


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., mengatakan dengan kegiatan Kepolisian sambang warganya tersebut sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas yang rawan jelang Pilkada serentak seperti pencurian, tawuran, genk motor dan aksi kejahatan lainnya, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan situasi yang sejuk, damai dan kondusif, Serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Sehingga kondusifitas tetap terjaga dengan baik. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini