Iklan

Nasional

Cegah gangguan Kamtibmas, Polsek Selemadeg tingkatkan Patroli Malam

Redaksi
Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T04:32:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Tabanan - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pilkada 2024, Polsek Selemadeg dipimpin Pawas Iptu I Gusti Made Airmanta bersama 4 orang anggota piket UKL melaksanakan Patroli dialoglis ke tempat keramaian, objek wisata / vital Bank/Atm, SPBU, Pertokoan, pemukiman penduduk dan jalur rawan gangguan kamtibmas, Rabu (18/9/2024), malam.


Patroli malam dengan melaksanakan strong point dan patroli sepanjang jalan raya di Kecamatan Selemadeg, sebagai antisipasi laka lantas dan tindak kriminalitas seperti curanmor, perampasan / begal, jambret serta kriminalitas lainnya yang bertempat di daerah rawan Kecamatan Selemadeg.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan kegiatan patroli malam ini disertai dengan mengimbau warga untuk menjaga kamtibmas secara bersama-sama. Patroli dan himbauan tetap dilakukan dengan konsisten serta berkesinambungan  yang  merupakan bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat dalam HARKAMTIBMAS.


Disamping  mencegah gangguan kamtibmas kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kec. Selemadeg menjelang Pilkada 2024."Ucap Kapolsek"


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini