Iklan

Nasional

Cegah aksi kriminal malam Minggu, Polsek Selemadeg tingkatkan Patroli

Redaksi
Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T03:04:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Antisipasi aksi kriminal dan gangguan Kamtibmas di malam Minggu, personil Polsek Selemadeg yang tergabung dalam Subsatgas Pengamanan objek kegiatan wilayah Polsek Selemadeg dalam Operasi Mantap Praja 2024, tingkatkan patroli "Blue Light", Sabtu 14/9/2024.


Patroli tersebut dilakukan pada jalur-jalur yang rawan aksi kriminal dan gangguan Kamtibmas terutama, kemacetan dan kecelakaan lalulintas, balap liar, pencurian Pretima di tempat ibadah dan antisipasi aksi kriminal serta gangguan Kamtibmas lainnya.


Seperti sepanjang jalur utama Dps-Glmnk, dimana jalur ini pada pagi, siang hingga malam hari padat akan pengendara motor, mobil atau truck bermuatan berat yang merupakan  penghubung antar Kabupaten dan Provinsi.


Selain itu para personil juga melakukan Patroli dan sambang ke kantor PPK Selemadeg, Panwascam, Rumah tokoh politik dan tempat berkumpulnya masyarakat yang terletak di Kecamatan Selemadeg.


Patroli Subsatgas pam objek giat OMP 2024 ini dipimpin oleh AKP I Wayan Kawisuta S.H., selaku Pawas bersama Aiptu I Nyoman Artana, Aipda I Komang Tirtayasa, S.H. dan Brigpol I Putu Kawi Sudarmaja, S.H. kegiatan tersebut berlangsung lancar, hingga berakhir situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini