Iklan

Nasional

Bidpropam Polda Bali Laksanakan Pembinaan Etika Di Polres Gianyar

Redaksi
Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T05:11:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar - Bidpropam Propam Bali melalui Subbidwabprof melaksanakan kegiatan pembinaan etika profesi kepada personel Polres Gianyar bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Rabu (4/9/2024). 


Kedatangan Tim Subbidwabprof Bidpropam Polda Bali dipimpin langsung oleh AKBP Anak Agung Wirahatiningsih, S.H.,M.H. didampingi empat personel Subbidwabprof Bidpropam Polda Bali dan disambut oleh Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H.


Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Subbidwabprof Bidpropam Polda Bali dan terima kasih atas  kedatangannya dan kesediaannya untuk memberikan pembinaan kepada kami jajaran Polres Gianyar terkait untuk mencegah personel melakukan tindakan-tindakan atau perbuatan-perbuatan yang menyimpang. 


Sementara itu AKBP Anak Agung Wirahatiningsih, S.H.,M.H. selaku ketua tim menyampaikan kita sebagai anggota Polri diatur ke dalam peraturan kepolisian berkaitan dengan etika baik etika berperilaku dengan sesama anggota Polri dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari begitu juga halnya dengan bergaul dengan masyarakat. 


Adapun materi yang disampaikan oleh Tim Bin Etika Bidpropam Polda Bali yakni Peraturan Kepolisian Negara Nomor 7 Tahun 2022 dan Perkap 2 tahun 2022 berkaitan dengan Pengawasan melekat dimana setiap atasan diwajibkan untuk melakukan pengawasan melekat terhadap bawahannya selama jam dinas. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini