Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Pandak Gede Dan Babinsa Menghadiri Rapat Musrenbang Desa

Redaksi
Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T04:29:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Tabanan-Dalam rangka menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kediri dan mensukseskan Pilkada Serentak 2024 keberadaan bhabinkamtibmas selalu ada ditengah kegiatan masyarakat sambil menyerap informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.


Hari Rabu, 18 September 2024 pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Pandak Gede Aiptu I Gusti Ketut Sukaryanata bersama Babinsa Menghadiri Musrenbang  di kantor desa Pandak Gede, Kediri, Tabanan yang dihadiri Bapak Camat, Perbekel, Sekdes Staf desa dan Undangan lainnya.


Ditengah-tengah rapat Bhabinkamtibmas desa Pandak Gede juga menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh perserta rapat agar ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan mengajak seluruh warganya menciptakan harkamtibmas dan mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024 sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan damai.


Sesuai Pengarahan Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H, M.H agar Bhabinkamtibmas selalu melekat dimasyarakat desa binaannya bersinergi dengan Babinsa dan perangkat keamanan lainnya dalam menjaga keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, untuk dapat menyerap informasi yang sedang  berkembang dimasyarakat dan atensi segala bentuk kegiatan yang  dilaksanakannya. 


Dari pihak ketua panitia penyelenggara rapat mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas telah hadir bergabung dengan masyarakat.


(Humas Polsek Kediri)

Komentar

Tampilkan

Terkini