Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Banjar Anyar Atensi Giat Maulid Nabi Besar SAW

Redaksi
Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T03:07:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bhabinkamtibmas disamping melaksanakan tugas pokok melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, juga  menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif  dan turut aktif menyerap segala informasi yang berkembang di masyarakat/ desa binaan untuk dilanjutkan kepada pimpinan guna sebagai informasi dan bahan untuk mengambil keputusan.


Bhabinkamtibmas Desa Banjar Anyar 2 Aiptu I Nengah Nendera bersama Babinsa Serka Fatholbahri dan Banser serta Pecalang Adat Jadi melaksanakan pengamanan giat Tausiah Maulud Nabi Besar SAW dengan tema mengukuhkan persatuan dan kesatuan dalam ajaran Nabi Muhamad SAW oleh Ustad Gede Hadi Rosyadi M Ag. di Musola Jabal Nur, BTN Graha Satelit,  termasuk Wilayah Banjar Jadi Desa, Desa Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kab. Tabanan (Sabtu, 14 September 2024  pukul 19.00 wita s/d pukul 22.40 Wita).


Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga memberikan himbauan Kamtibmas untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024 sehingga Pilkada dapat berjalan aman dan damai.


Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Reskrim Polres Tabanan, Danramil 04 /Kediri, Anggota DPRD TK II Tabanan Putu Yuni Widiadnyani, Kabag Bang Pol, Waka Polsek Kediri dan undangan lainnya dalam rangka memperingati Maulid Nabi untuk mempererat tali persaudaraan, toleransi antar umat beragama dalam menjaga keutuhan NKRI.


Secara terpisah, Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, menyampaikan bahwa  kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan yg maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat. 


Ketua panitia Maulid Nabi mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas.


(Humas Polsek Kediri)

Komentar

Tampilkan

Terkini