Iklan

Nasional

Beri Rasa Aman Dan Nyaman Bhabin Desa Cau Belayu Polsek Marga Pengamanan Kegiatan Keagamaan

Tatag Gianyar
Jumat, 27 September 2024, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T08:28:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga, Jumat, (27/09/24), pukul 12.15 wita, bertempat di desa cau belayu, telah berlangsung kegiatan pengamanan Ida Batara Tapakan Dewata Nawa Sanga Pura Luhur Padang Dawa melancarkan ke pura Dalem Purwa Banjar adat seribupati, Ds cau belayu, kec marga, kab tabanan.


"Demi kelancaran dan keamanan kegiatan melancarkan Ida Batara Dewata Nawa Sanga pura luhur Pucak Padang Dawa Bhabinkamtibmas desa cau belayu Aiptu I Made Darmaika bersinergi dengan pecalang desa adat seribupati melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin dengan membantu menyeberangkan warga yang ikut ngiring menuju pura dalem purwa, banjar adat seribupati, adat seribupati, "ujarnya.


"Sebagai bentuk kepedulian polri terhadap segala bentuk kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas langsung turun bersinergi dengan pecalang adat seribupati, sehingga sekecil apapun kegiatan di masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar, "imbuhnya.


"Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K, M.H, Kapolsek marga AKP I Ketut Tunas, S.H, "mengatakan selalu menekankan kepada personil pada saat apel pagi, sebagai anggota polri agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan yang tulus ikhlas sehingga tercipta nuansa kekeluargaan untuk menjaga situasi kondusif dan tetap terjaga di wilayah marga, "katanya.


"Kelian adat Banjar seribupati Bapak I Made Darma mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek marga beserta jajarannya dan khususnya Bhabinkamtibmas desa cau belayu yang sudah selalu hadir di tengah tengah masyarakat desa  memberikan pelayanan dan keamanan pada saat ada upacara keagamaan begitu juga menyampaikan pesan kamtibmas, sehingga terciptanya situasi desa cau belayu khususnya Banjar adat seribupati tetap kondusif dan aman, "ujarnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini