Iklan

Nasional

Atensi Keamanan Jelang Hari Raya Galungan di Pasar Desa Keramas

Tatag Gianyar
Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T02:52:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


BLAHBATUH-Pada Senin, 23 September 2024, Bhabinkamtibmas Desa Keramas Polsek Blahbatuh, Aiptu I Made Artika, melaksanakan kegiatan atensi di Pasar Desa Keramas. Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan aktivitas masyarakat yang meningkat menjelang perayaan Hari Raya Galungan.


Di pasar, Aiptu Artika memantau aktivitas jual beli dan mengamankan suasana agar tetap kondusif. Selain itu, ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk meningkatkan peran mereka dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.


Dalam pantauan di lapangan, aktivitas jual beli masyarakat terlihat mengalami peningkatan. Hal ini menunjukkan antusiasme warga dalam mempersiapkan kebutuhan untuk perayaan Galungan dan Kuningan yang akan datang.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K, M.H. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.,M.H.  mengatakan bahwa Ketersediaan barang kebutuhan pokok di pasar juga terpantau mencukupi.


'Dari laporan yang kami terima para pedagang mengaku bahwa persediaan barang mereka telah disiapkan untuk memenuhi permintaan masyarakat yang meningkat menjelang hari raya" ujarnya.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam berbelanja. Peran aktif Bhabinkamtibmas diharapkan dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan menjelang hari-hari penting tersebut. **

Komentar

Tampilkan

Terkini