Iklan

Nasional

Pastikan Kamtibmas Kondusif Kapolsek Gianyar Cek Kantor KPU Kabupaten Gianyar

Tatag Gianyar
Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T04:42:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Kapolsek Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana, S.E. selaku Kapamwil Kecamatan Gianyar Operasi Mantap Praja Agung 2024 melakukan pengecekan di Kantor KPU Kabupaten Gianyar, Jl. Jata Gianyar, Minggu (01/09/2024) pagi.


Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam tahapan Pilkada Serentak 2024.


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K.,M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapsiagaan personil pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Gianyar.


”Pengecekan ini sebagai langkah dan upaya meminimalisir potensi kerawanan yang akan mengganggu jalannya pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2024. Dan juga untuk memastikan kesiapan personil pengamanan termasuk lingkungan seputaran Kantor KPUD Gianyar" ujarnya. 


Selanjutnya, AKBP Umar menyampaikan bahwa pengecekan ini juga untuk melihat kesiapan dan merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.


“Dengan kegiatan ini, harapannya tercipta situasi kamtibmas yang kondusif sehingga pelaksanaan proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan damai,” ungkapnya.


Kapolres Gianyar juga mengingatkan kepada personil agar selalu menjaga netralitas dan tidak memihak atau mendukung salah satu paslon dan jangan mengambil kebijakan di luar aturan. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini