Iklan

Nasional

OMP Agung Polres Gianyar, Padal Pam Wil Blahbatuh Pantau Pengamanan Kantor Bawaslu Gianyar

Tatag Gianyar
Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T02:51:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BLAHBATUH-Polres Gianyar melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Mantap Praja Agung/OMP Agung 2024 guna mengamankan keseluruhan rangkaian kegiatan Pilkada Serentak 2024.


Salah satunya kegiatan pengamanan yakni pada Kantor Bawaslu Gianyar yang berlokasi di Jalan Sahadewa No.2 Blahbatuh dimana personel Polres Gianyar melaksanakan pengamanan selama 24 penuh guna memastikan Kondusifitas.


Kegiatan pengawasan terhadap pengamanan juga secara rutin dilaksanakan sebagaimana Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H, M.H. selaku Padal Wilayah Blahbatuh mengawasi pengamanan kantor Bawaslu Gianyar, Rabu/28 Agustus 2024.


Kegiatan ini guna memastikan pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polri agar berjalan sesuai dengan SOP sekaligus mengingatkan personel untuk tetap menjaga kewaspadaan ketika melaksanakan tugas.


Seijin Kapolres Gianyar  selaku Ka Ops Polres AKBP Umar,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Patroli guna menyambangi perkantoran dan objek penting secara rutin dilaksanakan baik siang dan malam.


"Kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan pada Personel yang bertugas dengan tujuan memastikan pengamanan pada objek berjalan sesuai SOP serta pemeriksaan pada alat komunikasi dan buku mutasi penjagaan" ujarnya.


"Kantor Bawaslu berlokasi di Wilkum Polsek Blahbatuh, pengawasan pengamanan ini untuk memastikan situasi keamanan, Kami dari Polsek Blahbatuh rutin menerjunkan Blue Light Patrol untuk melakukan Backup Pengamanan,  tandas Kompol Made Berata.

Komentar

Tampilkan

Terkini