Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar Didampingi Kapolsek Blahbatuh Hadiri Paruman Agung II Majelis Desa Adat Bali Di Wantilan Pura Samuan Tiga

Redaksi
Minggu, 04 Agustus 2024, Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T05:00:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


BLAHBATUH-Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP Umar, S.I.K,M.H. didampingi Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H,M.H. menghadiri Paruman Agung II Majelis Desa Adat Bali.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali bertempat di Wantilan Pura Samuan Tiga, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Senin (5/08/2024).


Pelaksanaan kegiatan sudah dimulai sejak pagi yang dihadiri pula oleh sejumlah Pejabat Pemerintahan Provinsi Bali, Forkopimda Kabupaten Gianyar,  Pemerintahan Kecamatan Blahbatuh dan undangan lainnya.


Paruman kali ini membahas agenda diantaranya, Pemilihan Bandesa Agung Masa Bakti 2024–2029 dan membuat keputusan–keputusan penguatan tatanan Desa Adat yang berbasis pada tradisi, adat dan budaya Bali.


Hingga berita ini dibuat, kegiatan sedang berlangsung dengan pengamanan Polres Gianyar melalui Personel UKL Ops Cipkon Agung 2024 sebanyak 15  Orang bersama Personel Kepolisian Sektor Blahbatuh berkolaborasi dengan TNI Koramil 1616-04/Blahbatuh, Pecalang dan Sat Pol PP Kabupaten Gianyar.

Komentar

Tampilkan

Terkini