Iklan

Nasional

Hari Jadi Polwan ke-76, Polres Gianyar Gelar Bhakti Sosial Kesehatan dan Donor Darah

Tatag Gianyar
Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T03:09:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita ke-76, Polwan Polres Gianyar menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pengecekan kesehatan, pembagian sembako, pembagian kursi roda, hingga donor darah yang dilaksanakan di Mapolres Gianyar, Rabu (28/8/2024).


Dalam kegiatan bhakti sosial ini diawali dengan pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan di lapangan parkir timur Mapolres Gianyar. Setelah pengecekan kesehatan, warga diberikan bantuan sembako dan juga diberikan kursi roda bagi warga yang membutuhkan.


Kapolres Gianyar AKBP Umar, mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polwan Polri terhadap masyarakat. "Dalam rangka hari jadi Polwan ke-76, Polwan Polres Gianyar melaksanakan kegiatan bhakti sosial mulai dari pengecekan kesehatan hingga donor darah," ujarnya.


Dengan kegiatan ini diharapkan Polri semakin dekat dengan masyarakat dan ikut membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat.


Sementara kegiatan donor darah dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Gianyar, dalam kegiatan ini ikut serta Persit Kodim 1616/Gianyar hingga jajaran Dishub Gianyar. "Kegiatan donor darah ini kita bekerjasama dengan berbagai stakeholder, mulai dari Palang Merah Indonesia Kabupaten Gianyar hingga instansi lainnya," katanya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini