Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Singakerta Terus Menyerukan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Tatag Gianyar
Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T04:28:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud, Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Gianyar meningkatkan kegiatan sambang di tengah warga binaannya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Aiptu I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas Desa Singakerta melakukan kunjungan ke Banjar Buduk, Desa Singakerta, Jumat (30/08/2024).


Dalam kunjungan tersebut disela obrolan bersama ibu-ibu yang sedang Ngayah persiapan upacara odalan di Pura Alas Arum yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2024, Aiptu I Made Widastra mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada. Widastra juga mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam menyikapi informasi yang beredar di media sosial atau media online lainnya.


Ibu-ibu, saat ini banyak informasi atau berita hoax yang beredar. Jangan mudah percaya sebelum mengetahui bahwa informasi tersebut dapat dipercaya dan berasal dari sumber yang bertanggung jawab,"imbau Aiptu Widastra.


Ia juga menekankan pentingnya untuk tidak mudah membagikan berita atau informasi yang kebenarannya belum diketahui. "Mari kita bijak dalam menyikapi informasi atau berita yang ada,"ujarnya.


Sebagai langkah proaktif untuk menjaga kamtibmas, Aiptu I Made Widastra membagikan nomor handphone-nya kepada warga. Hal ini bertujuan agar warga dapat segera menginformasikan kepadanya jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan mereka.


Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas Polres Gianyar untuk menciptakan suasana yang sejuk, damai dan kondusif menjelang Pilkada 2024. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini