Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Singakerta Monitoring Pasar Murah dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Redaksi
Minggu, 04 Agustus 2024, Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T04:51:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud,

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersama piket fungsi Polsek Ubud yang dipimpin Pawas melaksanakan pengamanan dan Monitoring Pasar murah yang di gelar oleh Disperindagkop Gianyar yang di selenggarakan di Wantilan Pura Gegaduhan Jagat Banjar Dangin Labak Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Senin (05/08/2024).


Sasaran dari kegiatan Pasar Murah tersebut adalah para warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari serta mengantisipasi kelangkaan sembako yang terjadi di pasar umum dan yang paling penting adalah untuk mencegah terjadinya Inflasi di Kabupaten Gianyar.


Giat Pasar Murah yang digelar oleh Disperindagkop ini rutin di laksanakan yang sasarannya adalah warga masyarakat yang notabenenya kurang mampu dan kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa dari warga masyarakat terlihat dengan ramainya warga masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan sembako murah yang di gelar tersebut.


Dan untuk mengantisipasi situasi agar tetap kondusif dan tetap aman, Bhabinkamtibmas Singakerta dan pers piket fungsi melaksanakan pengamanan dan mengatur warga masyarakat supaya tetap tertib dan bersabar dalam menunggu giliran dan membudayakan antri dalam menerima bantuan.


Tak lupa juga sembari melaksanakan pengamanan dan pantauan dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak untuk sama-sama menjaga kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif serta memberikan himbauan agar warga masyarakat untuk lebih waspada terhadap tindakan 3C Curat, Curas dan Curanmor. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini