Iklan

Nasional

Upaya Menekan Angka Kecelakaan, Polres Gianyar Gelar Ops Patuh Agung 2024

Jejak Admin
Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T05:19:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


GIANYAR - Meningkatnya Angka Kecelakaan di Provinsi Bali, Khususnya Di Wilayah Hukum Gianyar, Polres Gianyar menggelar Operasi Patuh Agung 2024, dengan Sasaran Wilayah Rawan Kecelakaan. Rabu (17/072024).


Hari ini, Ops Patuh Agung 2024 memasuki Hari ke-3, Personel Polres Gianyar yang terlibat dalam Operasi melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi mengambil Lokasi di Baypass Dharma Giri, Kecamatan Blahbatuh, dengan melibatkan 40 Personel. 


Selain melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi, Personel Polres Gianyar Juga melaksanakan kampanye keselamatan dalam berlalu lintas Sembari membagikan brosur dan pemasangan stiker bertuliskan 8 informasi pelanggaran prioritas kepada pengguna jalan.


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. menyampaikan "Ops Patuh Agung 2024 ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, merubah perilaku pengendara agar lebih disiplin dalam berlalulintas, mengingat angka Kecelakaan di Wilkum Gianyar sangat tinggi" 


Ditambahkan juga, Keselamatan di jalan raya harus selalu menjadi prioritas utama kita. Setiap pengendara harus sadar, tindakkan mereka tidak hanya mempengaruhi diri mereka saja, melainkan juga orang lain di sekitarnya.


” Dengan mematuhi peraturan lalu lintas, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan. Sehingga berdampak pada penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” Tutupnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini