Iklan

Nasional

Subsatgas Binmas beri Himbauan Masyarakat wujud Harkamtibmas Kondusif

blogger bali
Sabtu, 27 Juli 2024, Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T10:12:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Personel Ditbinmas yang tergabung dalam Operasi Cipkon Agung 2024 Satgas 1 Preemtif Subsatgas Binmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk ikut serta mewujudkan harkamtibmas yang kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2024.

Kegiatan dipimpin Kompol I Nyoman Alit Suparta, S.I.P. Selaku Padal Subsatgas Binmas. Sabtu (27/07/2024)


Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pesan atau himbauan harkamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut Kompol I Nyoman Alit Suparta, S.I.P. menyampaikan pesan atau himbauan harkamtibmas agar warga meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan harkamtibmas yang kondusif.


“Demi menjaga harkamtibmas yang kondusif,  Personel Ditbinmas selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.


Selain itu menurut Kompol I Nyoman Alit Suparta, S.I.P. kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat tutupnya. *

Komentar

Tampilkan

Terkini