Iklan

Nasional

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Bajera sambang dan pantau Posyandu Polio Serentak

Redaksi
Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T05:20:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Bajera, Dalam rangka mendukung program pemerintah, Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri, Polsek Selemadeg Polres Tabanan melalui Bhabinkamtibmas Desa Bajera Aiptu I Dewa Nyoman Bagiana bersinergi dengan Bhabinsa Ds. Bajera Serda Ismail Fahmi melaksanakan sambang dan pemantauan kegiatan Posyandu Polio serentak, yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Tabanan di dampingi Bidan Desa Bajera dan Aparat Desa Bajera kepada Balita Ds. Bajera, bertempat di Wantilan Ds. Bajera, Banjar Bajera Kaja, Ds. Bajera, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan. Jumat, (26/07/2024) Pkl. 08:30 Wita.


Seijin Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. melalui Bhabinkamtibmas  Desa Bajera Aiptu I Dewa Nyoman Bagiana mengatakan program kegiatan Posyandu Balita dan Posyandu Lansia ini dilaksanakan secara Serentak oleh Dinas Kesehatan Kab. Tabanan."ucapnya."


Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyakit polio atau lumpuh layu yang bisa membuat kelumpuhan, bahkan berpotensi menyebabkan kematian. Imunisasi polio merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk melindungi tubuh dari penyakit polio sejak dini."ucap Bhabinkamtibmas."


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu I Dewa Nyoman Bagiana memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh kader agar mengikuti program Posyandu ini sesuai petunjuk Medis dan mengawasi kesehatan putra-putrinya yang sudah mendapat imunisasi Polio, bilamana ditemukan gejala kelainan agar sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas atau pihak Medis terkait untuk penanganan lebih lanjut. "Pungkas Bhabinkamtibmas."


Kegiatan berakhir pukul 11 : 05 Wita, berjalan dengan tertib, lancar dan aman kondusif.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini