Iklan

Nasional

Sambangi Kantor Perumda Pasar Sewakadarma, Kapolsek Denbar Berikan Himbauan Kamtibmas

blogger bali
Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T10:02:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Kapolsek Denbar) Kompol Laksmi Trisnadewi W., S.H., S.I.K., sambangi kantor Perumda Pasar Sewakadarma di jalan Hasanudin Desa Dauh Puri Kangin Kecamatan Denpasar Barat, Senin (22/7/2024). 


Kunjungan Kapolsek Denbar yang didampingi Ps. Kanit Intel Polsek Denpasar Barat Ipda. Ade Hary Minggana, S.H. adalah dalam rangka silahturahmi kamtibmas dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Denbar yang baru, yang diterima oleh Direktur Utama PD. Pasar Sewakadarma Kota Denpasar I.B Kompyang Wiranata, S.E.


“Kami ucapkan terima kasih atas sambutan serta waktunya berkesempatan bertemu dengan Direktur Utama PD. Pasar Sewakadarma Kota Denpasar”, ucap Kapolsek. 


Di sela-sela dialognya Kapolsek mengungkapkan bahwa, "Wilayah Denpasar Barat banyak terdapat pasar yang besar seperti Pasar Badung, Pasar Kumbasari dan Pasar Sanglah, apabila ada kejadian atau problem yang memerlukan bantuan keamanan kami dari Polsek Denbar siap untuk membantu", imbuhnya. 


Direktur Utama PD. Pasar Sewakadarma Kota Denpasar Sangat menyambut baik kunjungan Kapolsek Denbar beserta jajarannya ke kantornya. Ia pun menjelaskan bahwa Perumda Pasar Sewakadarma Kota Denpasar membawahi pasar-pasar yang ada di Kota Denpasar termasuk Pasar Badung, Pasar Kumbasari dan Pasar Sanglah. 


"Selama ini koordinasi kami dengan pihak Polsek Denbar sangat baik, saya harap hal positif tersebut bisa tetap berlanjut karena dengan kehadiran pihak Kepolisian di Pasar telah berkontribusi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar maupun para pedagang. Bila nanti kami membutuhkan pengamanan Polisi, kami akan selalu berkoordinasi dengan Polsek Denbar dalam setiap event maupun kegiatan yang digelar di Graha Yowana Suci Denpasar serta akan kami arahkan untuk mengurus ijin dan pemberitahuan, karena kedepannya gedung tersebut akan diperuntukkan untuk aktivitas generasi muda Kota Denpasar", tuturnya.  ****

Komentar

Tampilkan

Terkini