Iklan

Nasional

Polsek Kediri Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Imanuel Kediri

Redaksi
Sabtu, 27 Juli 2024, Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T04:11:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali Polres Tabanan Polsek Kediri, Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan segala bentuk kegiatan yang melibatkan orang banyak seperti kegiatan keagamaan maupun kegiatan lainnya sehingga situasi tetap kondusif.


Minggu  ( 28/7/2024 )  dimulai Pukul 07:00 wita s/d 10.10 wita, Pawas Ipda I Putu Murdita, S.Sos bersama piket fungsi opsnal melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah umat Kristen di Gereja Immanuel Banjar Anyar  Jl. Gatot Sobroto Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kab. Tabanan.


Pada saat pengamanan personil selalu mengingat warga atau umat kristiani untuk selalu waspada terhadap situasi yang berkembang, "jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu hoax yang belum tahu kebenarannya yang dapat merusak toleransi antar umat beragama".


Ditempat yang berlainan, Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H, M.H. juga menegaskan bahwa "personil harus tergelar di lapangan dalam rangka memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas", tegasnya.


Pengurus Gereja mengucapkan terimakasih kepada Polri yang melaksanakan sehingga situasi masih kondusif, tutup Kadek Dwi.


(Humas Polsek Kediri)

Komentar

Tampilkan

Terkini