Iklan

Nasional

Polres Tabanan Sambut Kedatangan Kapolres Tabanan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan

Redaksi
Jumat, 12 Juli 2024, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:44:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Sabtu ( 13/7/2024 ) pukul 09.00 s/d 10.40 wita bertempat di halaman Mapolres Tabanan telah berlangsung giat *Penyambutan Kapolres Tabanan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan.* sebagai perwira apel AKP Gusti Ngurah Bagus.,S.H.

Dan Komandan apel Iptu I Nyoman Ardanayasa.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Tabanan Akbp Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H, AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H,  Ketua Bhayangkari Cab. Tabanan beserta Nyonya Ina Leo Defretes dan Pengurus, PJU  Polres Tabanan beserta Bhayangkari serta Kapolsek Jajaran


Adapun susunan peserta apel yaitu, 1 (satu) pleton Perwira, 2 (dua) Pleton Gabungan Staf, 1 (satu) Pleton Sabhara, 1 (satu) Pleton Lalu Lintas, 1 (Satu) Peleton Babhinkamtibmas, 1 (satu) Pleton gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba dan  1 (satu) Peleton PNS Polres Tabanan.


Adapun Rundown Acara Penyambutan Kapolres Tabanan Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Tabanan di Mapolres Tabanan oleh Kabag Ren Polres Tabanan, 

Kapolres Tabanan Akbp Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan tiba di Mapolres Tabanan, Prayascita oleh pemangku Polres Tabanan Kepada Kapolres Tabanan Dan Ibu Ketua Bhayangkari  Cabang Tabanan, dilanjutkan dengan Pengalungan bunga kepada Kapolres Tabanan dan penyerahan buket bunga kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan oleh anak TK Bhayangkari diiringi hanoman dan bleganjur, Ucapan selamat datang dan salam dari Pejabat dan PA Polres Tabanan, Kapolres Tabanan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan  disambut oleh  AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. beserta Ibu dilanjutkan dengan ibu Ketua Bhayangkari Cab. Tabanan beserta Nyonya Ina Leo Defretes transit di ruangan Kapolres Tabanan dilanjutkan Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan melaksanakan rapat paripurna di Aula Wisnu Hartono.



Adapun  sambutan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K., M.H.

Pada intinya menyampaikan pertama tama memanjatkan Puja dan puji syukur dan menyapa bapak Kapolres Tabanan dan PJU Polres Tabanan. Hari ini adalah dimana 1 tahun 5 bulan yg lalu saya berdiri di sebelah Kiri dan hari ini tepat tanggal 13 Juli 2024 ini giliran saya bergantian berdiri di sebelah kanan untuk mengucapkan salam dan memberikan sambutan dimana saya akan meninggalkan Polres Tabanan. Tentu ini merupakan suatu kebanggaan yg diberikan pimpinan untuk menjalankan amanat, ini semua karana rekan rekan dan tim maka saya selaku pimpinan secara kedinasan atau pribadi kepada anggota saya ingin mengucapkan beribu ribu maaf dan saya sangat terkesan dengan etos kerja dan semangat kerja jajaran di Polres Tabanan ini. Tabanan juga dikenal sebagai Kabupaten yang agraris di mana masyarakatnya tumbuh dengan kearifan lokal, dan kita memang betul betul berada di tengah tengah masyarakat, bahkan minggu pertama saya ingat sekali kita bersama sama naik gunung. Dan beberapa hari yg lalu apa yang kita kerjakan khususnya dalam pelayanan publik kita mendapat ranking 1 sehingga Polres Tabanan masuk dalam Nasional 10 Besar. Dan ini merupakan bentuk semangat dari rekan rekan, saya mengucapkan trimakasih,     Sedikit motifasi atau ilustrasi semangat yg saya sampaikan kepada rekan rekan agar di terapkan, demikian tidak panjang lebar saya sampaikan arahan ini dan di tutup dengan pramosanthi.


Sedangkan arahan dari bapak  Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H, terlebih dahulu mengucapkan puji syukur untuk acara ini kita dapat berkumpul disini, pagi hari ini akan menjadi momen yang luar biasa dan sangat berkesan sekali karana saya di sambut dengan sangat hangat.


Ditambahkan oleh bapak Kapolres bahwa yang kami ingat Polres Tabanan ini selalu mendapat juara. Untuk itu kami mohon doa restu dari kakak asuh agar kedepannya bisa dipertahankan, dan mohon dukungan juga dari rekan rekan.  Itu kebanggaan kami sekarang berdinas di polres tabanan, dimana pemimpin memiliki roh tersendiri untuk memimpin, Trimakasi sudah memberikan yang terbaik dan yg terakhir mengucapkan selamat untuk jabatan baru. Demikian sambutan dari Kapolres Tabanan.


Selesai arahan dari bapak Kapolres Tabanan beserta AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. kemudian  transit sejenak di ruangan Kapolres, kemudian Kapolres Tabanan menuju Rupatama untuk melaksanakan paparan laporan kesatuan ( Lapsat )


Pukul 10.40 Wita kegiatan selesai dengan aman, tertib dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini