Iklan

Nasional

Polres Tabanan Ikuti Anev TW II dan Launching TW III Program Beyond Trust T.A. 2024 Melalui Daring

blogger bali
Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T05:09:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Senin ( 15/7/ 2024 ) pukul 11.00 s/d 12.30 Wita Bertempat di Ruang Vicon Sarja Arya Racana Polres Tabanan  berlangsung Giat *Anev TW II dan Launching TW III Program Beyond Trust T.A. 2024 Melalui Daring* yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.


Adapun yang hadir dalam giat tersebut antara lain, Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos.,M.H, Para PJU Polres Tabanan dan Para Kapolsek Jajaran Polres Tabanan.


Arahan dari Kaposko presisi Polri pada intinya menyampaikan agar Pelajari dan diskusikan hasil anev dan gunakan sebagai data dukung untuk menjalankan tugas dengan lebih baik, yang kedua selalu ingat saat ini Polri tidak hanya berusaha memenuhi harapan masyarakat melainkan berusaha melampaui harapan tersebut untuk menciptakan kepercayaan publik berbasis loyalitas, ketiga atensi terhadap sigma negatif masyarakat terhadap kondisi penegakan hukum segera lakukan mitigasi dengan memastikan setiap proses penegakan hukum dijalankan dengan profesional humanis dan berkeadilan dan yang keempat Perkuat implementasi dan amplifikasi seluruh kegiatan program presisi pada periode selanjutnya.


Sedangkan arahan Asrena Polri Irjen pol Wahyu Hadiningrat,S.I.K,M.H. antara lain, Lakukan penguatan komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan setiap kegiatan dan tingkatkan kualitas laporan kegiatan, yang kedua Kepada Ka Satwil/PJU memanfaatkan sumber daya yang kita miliki dengan efektif untuk memastikan pelaksanaan kegiatan program beyond presisi serta pertahanan dan tingkatkan peningkatan kualitas pelayanan publik polri  dan yang ketiga Siklus dasar perencanaan adalah kunci keberhasilan perencanaan.


Penekanan Wakapolri Komjen Polisi Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. antara lain, Atensi terhadap cukup tingginya sentimen negatif publik terhadap penegakan hukum polri segera lakukan tindak lanjut dan mitigasi, Perkuat amplifikasi pelaksanaan seluruh program presisi periode selanjutnya, Syukuri dan jadikan tingkat kepercayaan publik terhadap polri yang relatif tinggi sebagai motivasi untuk melaksanakan setiap tugas dan Laksanakan setiap kegiatan program presisi periode selanjutnya dengan sungguh-sungguh dan berbasis pada dampak yang nyata.


Arahan Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum. antara lain pada intinya terkait dengan pelayanan publik, apa yg dilakukan sdh sampai 80% mohon dijadikan atensi beberapa kelemahan dan kekurangan kita.

Dicek kembali dan dikomunikasiknan sampai bisa menjadi 3 besar, jangan sampai polda bali menjadi yg paling buruk.

Semoga apa yg memjadi tujuan pimpinan tercipta demgan baik.

Ingat kata kata "Kalau tidak berprestasi jangan berbuat masalah".


Terakhir ada tiga penekanan dari Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos.,M.H. antara lain yang pertama laksanakan Kontrol anggota terkait dengan kehadiran dan pelaksanaan tugas, yang kedua Rencana kunjungan bapak Kapolres ke polsek" agar para kapolsek untk mempersiapkan dan Bapak Kabag Ops buatkan jadwal, dan yang ketiga untuk Kegiatan kopi morning akan dilaksanakan setiap minggu yg akan dilaksanakan selesai jam pimpinan.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini