Iklan

Nasional

Polres Gianyar Terima Penghargaan Dari Kapolda Bali

Redaksi
Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T05:31:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar. Polres Gianyar menerima penghargaan dari Kapolda Bali dalam acara Musrenbang Polda Bali. Selasa (23/7/2024)  yang diterima oleh Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K, Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si. bertempat di Discovery Kartika Plaza  Hotel Kuta.


Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima Kasih dan Apresiasi kepada para Kasatker, Wadir, Kabag, Kapolres/ta, serta seluruh personel yang telah bekerja keras untuk menghasilkan prestasi ini.


Sementara itu, Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra menyampaikan perhargaan diberikan atas dedikasinya turut serta membantu Polres Gianyar lolos seleksi dan masuk nominasi Pembangunan Zona Integritas (Zł) Sałker/SatwiI yang telah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024.


"Semoga dengan penghargaan ini dapat semakin meningkatkan semangat kerja seluruh personel Polres Gianyar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan Polri yang Presisi," Ungkapnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini