Iklan

Nasional

Polres Bandara Ngurah Rai Lakukan Pengamanan Giat Ibadah Minggu Gereja Ekklesia

Redaksi
Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T07:57:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan sejumlah personilnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah minggu di Gereja Ekklesia Tuban Bandara I Gusti Ngurah Rai, minggu (21/7/2024). 


Sebanyak 6 personil dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas (Pawas) tampak berjaga-jaga di sekitar areal gereja selain itu pengamanan juga dilaksanakan oleh petugas pengamanan internal gereja. 


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana atas seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan dalam setiap ada kegiatan ibadah maupun kegiatan lainnya di Gereja Ekklesia pihaknya selalu melakukan tugas pengamanan dengan menurunkan personil sesuai dengan kondisi dilapangan. 


“Kita selalu tetap atensi manakala di tempat ibadah sedang dilaksanakan kegiatan ibadah ataupun kegiatan lain yang mendatangkan massa atau para jemaat,”ujarnya. 


Sebelum itu pihaknya juga tetap berkoordinasi dengan pengurus gereja terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan termasuk jumlah jemaat yang akan menghadiri kegiatan tersebut. Untuk memudahkan dalam memetakan kerawanan guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas. 


“Dalam pengamanan ibadah, personil memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat dan para pengurus gereja guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkasnya. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini