Iklan

Nasional

Personil piket fungsi dipimpin pawas pengamanan Persembahyangan Umat Kristen di Selemadeg Barat

Redaksi
Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T03:40:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selbar, Pada hari Minggu tanggal 21 Juli 2024 piket fungsi Polsek Selbar dipimipin Pawas AIPTU I Nyoman Nata Susila Putra, S.H atensi giat ibadah Minggu Umat Kristen Protestan yang ada di wilayah Selemadeg Barat (Selbar)


pukul 08.20 s/d 09.20 wita bertempat di Gereja Sabdajati Desa Selabih, diikuti oleh sekitar 20 jemaat,  pukul 10.20 s/d selesai bertempat di Gereja Betesda Desa Lalanglinggah, diikuti oleh sekitar 25 jemaat Desa Lalanglinggah.


Giat ibadah dipimpin oleh Pendeta Anggrayni Eka Putri Tresna Bunga, S.Si.Teol. Adapun tema dalam giat tersebut : "MENJADI GEREJA PEMBAWA KEADILAN". Sub Tema : "Tanamkan Kasih dan Kebenaran kepada sesama dengan pertolongan Roh Kudus".


Para tokoh agama menyambut hangat kehadiran Polisi dan menyampaikan ucapan “terima kasih kepada pihak keamanan yang telah menjaga dan mengamankan kegiatan dalam rangka Ibadah Minggu, sehingga kegiatan ibadah ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas”. Ucapnya.


Seijin Kapolres Tabanan " *AKBP CHANDRA CITRA  KESUMA, S.I.K., M.H.* melalui Kapolsek Selemadeg barat *AKP I Nyoman Edi Suwarya, S.H.M.H,* saat dikonfirmasi mengatakan, Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungannya."ucap Kapolsek."


Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota Kepolisian setiap hari Minggu “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” Ungkap Kapolsek."


Keseluruhan giat berakhir pukul 11.20 wita

Giat berlangsung aman kondusif. 


(Humas Polsek Selbar)

Komentar

Tampilkan

Terkini