Iklan

Nasional

Pererat Sinergitas, Kapolres Gianyar Silaturahmi Dengan Pj. Bupati Gianyar

Jejak Admin
Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T03:18:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar. Baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolres Gianyar, AKBP Umar, S.I.K., M.H. melakukan silaturahmi dengan menyambangi Kantor Bupati Gianyar.


Kedatangan Kapolres Gianyar, AKBP Umar, S.I.K., M.H. didampingi Kasat Intelkam Polres Gianyar AKP Kadek Alit Susanta, S.H.,M.H.  dan disambut oleh Pj. Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa, S.E., Ak., M.Si didampingi Sekda Kabupaten Gianyar I Dewa Gede Alit Mudiarta, S.E., M.M. bertempat di ruang kerjanya, Selasa (16/7/2024).


Dalam kesempatan itu, AKBP Umar yang menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Ketut Widiada, yang kini bertugas di Srena Polri bermaksud menjalin tali silaturahmi. Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Gianyar yang baru.


AKBP Umar mengharapkan dukungan dari pemerintah terhadap kinerja kepolisian, karena dirinya menyadari tidak bisa bekerja dengan maksimal tanpa dukungan pemerintah daerah.


“Kami mohon ijin bergabung dalam Forkopimda Gianyar dan mohon kerjasama ke depan selama menjabat sebagai Kapolres Gianyar. Kami menyadari tidak akan bisa bekerja tanpa didukung oleh Pemda bersama unsur Forkopimda lainnya,” ucapnya.


Ia juga menyampaikan, sebagai bagian dari unsur Forkopimda, dirinya bersama jajarannya siap mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah untuk kepentingan masyarakat.


Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa juga mengucapkan selamat datang Kapolres Gianyar yang baru di Kabupaten Gianyar.


Bupati berharap sinergitas dan hubungan harmonis yang terjalin selama ini antara pemerintah daerah dengan kepolisian dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan di masa-masa mendatang.


“Semoga hubungan yang erat serta jalinan silaturahmi antara Pemerintah dengan Polres Gianyar dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan dalam rangka bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Gianyar,” harapnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini