Iklan

Nasional

Pengamanan Ibadah, Polres Bandara Ngurah Rai Bersinergi dengan Petugas Internal Gereja

Redaksi
Sabtu, 27 Juli 2024, Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T05:15:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Kegiatan pengamanan ibadah yang rutin dilaksanakan di Gereja Ekklesia Bandara I Gusti Ngurah Rai setiap hari Minggu, selalu mendapat pengamanan dari personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bahkan dalam setiap tugasnya bersinergi dengan petugas keamanan internal gereja, minggu (28/7/2024)


Setiap tugas pengamanan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai selalu menurunkan personil gabungan yang berjumlah kurang lebih 6 orang yang langsung dipimpin oleh seorang Perwira Pengawas (pawas).  


"Kegiatan ibadah sudah dimulai sekitar pukul 06.00 wita merupakan persembahyangan sesion pertama, pada jam tersebut kita sudah melakukan pengamanan,"kata PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. 


Dijelaskan Kasi Humas, samping melaksanakan pengamanan, pihaknya juga selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat yang hadir dalam persembahyangan tersebut.


"Himbauan kamtibmas selalu kita sampaikan kepada para jemaat yang melaksanakan ibadah untuk menjaga situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan nyaman,"jelasnya. 


Seperti biasanya pula kegiatan ibadah ini akan dilaksanakan hingga 3 kali  sehingga pengamanannya pun menyesuaikan dengan pelaksanaan kegiatan ibadah setiap sesionnya. (Hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini