Iklan

Nasional

Pawas Polsek Baturiti pimpin anggotanya Amankan kegiatan Ibadah misa minggu umat Kristiani

Redaksi
Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T03:19:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Baturiti, Minggu 21 Juli 2024, Untuk mewujudkan Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif pada saat persembahyangan / ibadah misa minggu umat Kristen, Personil Polsek Baturiti yang dipimpin  oleh Perwira Pengawas Polsek Baturiti Bripka I Gede Rai Budiana, S.H., melaksanakan pengamanan pelaksanaan persembahyangan/ibadah misa minggu umat Kristen yang berlokasi di dua tempat yaitu di Pos Pembinaan Umat Ordo Karmel Br. Batunya Desa Batunya dan di GPDI Elim Br. Pekarangan Desa Baturiti Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H.,  Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. mengatakan Bahwa," Tujuan dilaksanakannya pengamanan pada saat pelaksanaan persembahyangan / ibadah misa minggu tersebut untuk memastikan keamanan dan ketertiban umum, Kepolisian bersinergi dengan Pemuda gereja bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan persembahyangan agar berlangsung dengan damai dan tidak terganggu oleh tindakan kekerasan atau ancaman, "Ucapnya".


"Tujuan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang hadir sehingga mereka dapat melaksanakan persembahyangan tanpa ada rasa takut akan keamanan pribadi mereka".


Secara umum pelaksanaan persembahyangan / Ibadah misa minggu yang berlangsung di dua tempat tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 


(Humas Polsek Baturiti) 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini