Iklan

Nasional

Kegiatan MPLS, Kapolsek Kerambitan Berikan Himbauan Kepada siswa baru SMA N 1. Kerambitan.

Jejak Admin
Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T07:58:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Kapolsek Kerambitan Polres Tabanan Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag, hadir memberikan materi dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Negeri 1 Kerambitan, Selasa (16/07/24) siang.


Kegiatan MPLS ini bertujuan mengenalkan siswa baru pada lingkungan dan kegiatan sekolah melalui berbagai aktivitas perkenalan dan informasi di awal tahun ajaran.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kerambitan  berkesempatan menyampaikan beberapa himbauan dan penyuluhan terkait tertib berlalu lintas, bahaya narkoba serta kenakalan remaja.

Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag, menjelaskan dampak negatif yang ditimbulkan, baik sosial maupun dari segi hukum. Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan tentang bagaimana cara menggunakan media sosial dengan bijak.


Saat dikonfirmasi, Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag mengungkapan kunjungan ke sekolah-sekolah pada masa MPLS, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kalangan pelajar guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya yang ditimbulkan 

melalui aksi-aksi kenakalan remaja.


“kesimpulan dalam setiap permasalahan di rumah , sekolah dan lingkungan masyarakat adalah sabar dan ikhlas”” ucap Kapolsek. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini