Iklan

Nasional

Kapolres Tabanan AKBP Chandra C.K, S.I.K., M.H, Gelar "Jumat Curhat" di Desa Marga

Redaksi
Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T02:07:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Jumat (26/7), Kapolres Tabanan AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H, melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" di Desa Marga, tepatnya di mako Polsek Marga. Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polres Tabanan untuk mendengarkan keluhan dan masukan langsung dari masyarakat.


Dalam acara tersebut, AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H, berinteraksi dengan warga Desa Marga, mendengarkan berbagai keluhan terkait keamanan, ketertiban, serta isu-isu sosial lainnya. "Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat, sehingga kita dapat mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh warga secara langsung dan mencari solusi bersama," ujarnya.


Menanggapi keluhan tersebut, AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H, berjanji akan segera menindaklanjuti dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mencari solusi yang terbaik. "Kami akan meningkatkan patroli di daerah-daerah rawan dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk memperbaiki infrastruktur yang menjadi keluhan masyarakat," tambahnya.


Kegiatan "Jumat Curhat" ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat Desa Marga. Mereka merasa lebih diperhatikan dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin. "Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Kapolres yang mendengarkan langsung keluhan kami," kata salah satu warga.


Acara Jumat Curhat ini diakhiri dengan sesi foto bersama


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini