Iklan

Nasional

Kapolres Bandara Ngurah Rai Pimpin Apel Jam Pimpinan

Redaksi
Minggu, 21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T05:59:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  


Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Polres Bandara, senin (22/7/2024).


Kegiatan apel jam pimpinan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., para Pejabat Utama (PJU), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN). 


Dalam arahannya, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menekankan mengenai kedisiplinan dalam bertugas tetap menjadi prioritas dan juga loyalitas terhadap institusi serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.


“Dalam berpenampilan juga perlu diperhatikan seperti dalam hal berpakaian atau penggunaan seragam saat berdinas yang sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan,”ucapnya. 


Selain itu, Kapolres AKBP I Ketut Widiarta juga menekankan kepada personilnya untuk selalu bersemangat dalam bertugas, melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan bertanggung jawab sebagai insan Bhayangkara sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta sebagai aparat penegak hukum. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini