Iklan

Nasional

Kapolda Bali Pimpin Langsung Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gel II T.A. 2024

blogger bali
Minggu, 21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T06:17:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., memimpin upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II T.A. 2024 yang berlangsung di Lapangan Bhakti Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bali, Senin (22/7/2024) pagi.


Tercatat SPN Polda Bali mendidik Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II T.A. 2024 sebanyak 847 orang dengan rincian Pengiriman dari Polda Papua Barat sebanyak 565 orang dan pengiriman dari Polda Bali sebanyak 282 orang.


Kapolda Bali saat membacakan sambutan Kalemdiklat Polri mengucapkan selamat datang kepada 847 peserta didik yang akan mengikuti pendidikan selama lima bulan di SPN Polda Bali.


“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri. Manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu pengetahuan, keterampilan, dan wawasan tentang kepolisian dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab,” ujar Kapolda Bali.


“Selama lima bulan, para peserta didik akan menjalani pendidikan intensif yang membentuk mental dan kepribadian berkarakter kebhayangkaraan, memahami doktrin Tribrata dan Catur Prasetya, serta menguasai pengetahuan teknis dan taktis kepolisian dasar. Pendidikan ini bertujuan untuk mencetak anggota Polri yang profesional, bermoral, dan berintegritas,” sambungnya.


Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., juga mengatakan program pendidikan ini diselenggarakan serentak di Sepolwan Lemdiklat Polri dan SPN Polda dengan jumlah peserta didik sebanyak 14.288 orang.


“Saya yakin, dengan tekad yang kuat peserta didik dapat mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pendidikan ini dengan baik sehingga nanti bisa menjadi anggota Polri yang berkualitas dan terpercaya,” tutup Kapolda Bali.

Komentar

Tampilkan

Terkini