Iklan

Nasional

Hari Raya Saraswati, Polsek Sukawati Melaksanakan Sembahyang Bersama Di Pura Taman Harum

Redaksi
Jumat, 12 Juli 2024, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T03:07:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SUKAWATI-Bertempat di Pura Taman Harum Polsek Sukawati telah dilaksanakan persembahyangan oleh personil Polsek Sukawati dalam rangka hari Raya Saraswati, Hari Sabtu tanggal 13  Juli 2024 pukul 08.10 s/d 09.00 wita.


Persembahyangan dipuput oleh Jro Mangku I Ketut Yut Mariana  diikuti oleh Anggota polsek Sukawati. Rangkaian kegiatan yaitu Ngaturang Banten Ajuman/Pejati, Pengelukatan, Persembahyangan bersama, Nunas Tirtha dan Bija.


Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Raya Saraswati dan memohon kepada Sang Hyang Widhi Wasa, Dewi Saraswati agar semua anggota Polsek Sukawati memperoleh perlindungan dan keselamatan serta diberikan kesehatan dan terhindarkan dari berbagai macam marabahaya serta salah satu komitmen Polsek Sukawati dalam rangka memberikan pelayanan maksimal yang bersih dan transparan kepada masyarakat dimana hal tersebut diperlukan sebagai upaya kesadaran diri yang tulus dan ikhlas dari setiap personil anggota Polri, maka dari itu dilakukan pendekatan spiritual dengan melaksanakan persembahyangan hari Raya Saraswati, Jelas Pawas yang memimpin Giat dimaksud.


Kegiatan persembahyangan Hari Raya Saraswati  di pura Taman Harum Polsek Sukawati berjalan dengan hening, lancar dan situasi kondusif, tutup Pawas Ipda Nengah Suardika. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini