Iklan

Nasional

Hadirkan Polri Yang Humanis, Polsek Blahbatuh Tingkatkan Patroli DTW

Redaksi
Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T05:10:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BLAHBATUH-Personel Polsek Blahbatuh Polres Gianyar meningkatkan kegiatan patroli di tempat wisata/Daerah Tujuan Wisata (DTW). Kegiatan itu, dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban di tempat wisata yang kerap dikunjungi masyarakat, Jumat/26 Juli 2024.


Untuk patroli objek wisata dipimpin langsung oleh Pawas Aipda I Putu Sukarma Juniartha,S.H. yang diikuti 3 personel lainnya dengan sasaran tempat wisata pantai Jembatan Kaca, Oleh Oleh Krisna dan Air Terjun Blangsinga Saba.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Umar,S.I.K, M.H. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.,M.H. mengatakan, patroli di tempat wisata itu dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman, khususnya bagi wisatawan yang berkunjung.


“Patroli dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan. Selain itu, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di area wisata,” kata Kompol Berata.


Menurutnya, dalam giat tersebut, personel melakukan peningkatan pengawasan terhadap pengunjung yang datang ke tempat wisata. “Tujuannya tak lain untuk menjaga keamanan dan ketertiban di area wisata, terlebih personel hadir dengan humanis menjalin komunikasi dengan wisatawan menyampaikan pesan Kamtibmas" imbuhnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini