Iklan

Nasional

Blue light Patrol cegah gangguan kriminalitas Patroli Polsek Tabanan sasar keramaian malam

Redaksi
Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T01:26:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan Jumat 26/7/2024, Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Tabanan yang terdiri dari Unit Intel, Reskrim, Patroli Samapta, Lalulintas dan Bhabinkamtibmas tergabung dalam Piket malam kamis tanggal 25 Juli pukul 22.00 wita melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin di wilayah hukum Polsek Tabanan sebagai upaya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama pada tempat-tempat keramaian maupun obyek vital.


Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari, yang sering kali menjadi momen rawan gangguan Kamtibmas.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra  Kesuma, S.I.K., M.H. Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H mengatakan," pentingnya kehadiran polisi di lapangan, khususnya pada malam hari, untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.


“Melalui kegiatan patroli malam ini, Polsek Tabanan telah berupaya untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas seperti Curat,Curas, Curanmor serta kejahatan jalanan lainnya,” Ujar Kapolsek Tabanan 


Dan dengan dilaksanakannya kegiatan patroli malam yang dilakukan secara rutin, diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dan nyaman saat beraktivitas di malam hari.


“Selian melaksanakan kegiatan Patroli kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi dan kerjasama kepada pihak kepolisian dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat,” Pungkas Kapolsek Tabanan.


( Humas Polsek Tabanan)

Komentar

Tampilkan

Terkini