Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Mundeh kauh Pantau Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional di Desa Mundeh kauh

Redaksi
Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T06:13:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek selbar, Melekat dan berbaur dengan warga desa binaan di setiap kegiatan baik yang bersifat adat , maupun kedinasan termasuk giat salah satunya kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Desa Mundeh kauh, Kecamatan Selbar, Bhabinkamtibmas Desa Mundeh kauh *Aipda I Wayan Kastawa* melaksanakan monitoring kegiatan tersebut (26/7/2024).


Sebagai penyelenggara Puskesmas Selemadeg Barat bersama dengan Pustu Desa Mundeh Kauh, dengan sasaran balita, dan anak umur maksimal 7 tahun 11 bulan 29 hari.Adapun jumlah sasaran yang hadir sebanyak 114 orang dari 5 Banjar Dinas sedesa Mundeh Kauh.


Hal itu merupakan dukungan bersama dan bekerja sama dengan berbagai kalangan baik dari tenaga kesehatan, aparat desa, maupun dari berbagai elemen masyarakat itu sendiri, dimana harus dapat dirangkul oleh sosok Bhabinkamtibmas dalam rangka ikut menciptakan kesehatan, serta menjadikan kamtibmas semakin kondusif.


Disamping itu Bhabinkamtibmas juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar Bersama sama perduli dengan situasi kamtibmas lingkungannya serta berharap proaktif dalam menyampaikan informasi sedini mungkin terkait dengan potensi gangguan kamtibmas.


Sesuai dengan arahan Kapolsek Selemadeg barat *AKP I Nyoman Edi Suwarya, S. H M. H* menyampaikan kepada seluruh personil terutama Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna bisa diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.


(Humas polsek selbar)

Komentar

Tampilkan

Terkini