Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Lebih Pengamanan kebaktian di Gereja GKPB

Redaksi
Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T03:34:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Personil Polsek Gianyar melaksanakan Pengamanan jalanya ibadah kebaktian rutin di Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB) Margi Kahuripan Jalan Mulawarman Gianyar, Minggu (21/07/2024).


Seperti terlihat Bhabinkamtibmas Desa Lebih Aiptu I Made Sudiarta memberikan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan kebaktian rutin di Gereja GKPB Margi Kahuripan dipimpin oleh Pendeta Kadek Bagus Wisesa Uryana, S. Si, Teol dihadiri 92 orang jamaat.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada penjaga Gereja agar bersama sama menjaga kamtibmas. 


Selain itu Bhabin Juga menghimbau agar mewaspadai orang yang akan memasuki gereja serta para jamaat lebih berhati hati terhadap orang yang belum di kenal.


Dengan harapkan petugas gereja tidak lengah terhadap lingkungan terus melakukan pengawasan secara ketat setiap jemaat yang datang, hal tersebut salah satu upaya kepolisian untuk menciptakan Kondusif di wilayah hukum Polsek Gianyar.


Kapolsek Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana, S.E. menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya pengamanan di Gereja GKPB untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan kepada masyarakat, agar dalam ibadahnya lebih khusuk dan lebih nyaman, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini