Iklan

Nasional

Minggu Kasih Polres Tabanan di Wihara Dharma Catta

Admin
Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T05:16:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Minggu ( 23/6/2024 ) pukul 08.30  Wita, bertempat di Wihara Dharma Cattra Jalan Melati No.18 Sakenan Desa Delod Peken Kec/Kab.Tabanan, seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Binmas Polres Tabanan Kompol I Nengah Widia, S.H., M.H., melaksanakan giat Minggu Kasih dengan bergotong royong membantu kebersihan lingkungan tempat ibadah sebagai bentuk pengabdian Polri kepada seluruh komponen yang  ada dimasyarakat. 


Hadir dalam giat Minggu Kasih Antara lain, Kbo Binmas Polres Tabanan,  Kbo Intelkam Polres Tabanan, Anggota Polres Tabanan sebanyak 15 personil dan  Pihak Keluarga besar Wihara Dharma Cattra. 


Adapun rangkaian Minggu Kasih antara lain,  Pukul 07.00 wita, Kasat Binmas Polres Tabanan, bersama anggota merapat di Wihara serta langsung melaporkan kepada pihak Wihara maksud kedatangan dengan menyampaikan ikut menjaga lingkungan Wihara dengan membantu membersihkan lingkungan Wihara dan di seputaran Wihara dalam Program Minggu Kasih Polreds Tabanan, serta memohon maaf bapak Kapolres Tabanan tidak dapat hadir karena ada agenda yang sudah terjadwal. 


Pihak Wihara Dharma Cattra dengan senang hati dan berterimakasih didatangi dan sangat diperhatikan bukan saja dari sisi keumatannya saja tetapi juga dari sisi kebersihan lingkungan Wihara. 


Pukul 07.15 wita, kegiatan kerja bergotong royong kebersihan oleh Polres Tabanan dimulai, dengan memulai membersikan diareal Wihara, hingga ke Jalan Depan Wihara, dipandu oleh pihak Wihara sendiri. 


Sekitar pukul 09.15 wita, giat Minggu Kasih berakhir dan Polres Tabanan, berterimakasih telah diterima dengan baik dan kekeluargaan serta program Minggu Kasih Polres Tabanan dapat dilaksanakan. 


Tanggapan dari fihak Wihara, sangat  berterimakasih pada Polres Tabanan yang telah peduli dengan warga dari kelompok umat yang minoritas dan berharap kegiatan mulia seperti itu diteruskan untuk juga mewujudkan Tri Hita Karana dilingkungan Wihara. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini