Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Guwang Dampingi Petugas Puskesmas Sukawati Laksanakan Pencegahan KLB DBD

Redaksi
Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T02:11:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar - Sukawati . Bhabinkamtibmas Desa Guwang Aiptu I Nengah Nirka mendampingi petugas dari Puskesmas Sukawati 1 yang melaksanakan kegiatan Pencegahan  KLB DBD  ( Kejadian Luar Biasa Demam Berdarah Dengue) di Banjar Manikan Desa Guwang, Kec. Sukawati Gianyar ( 15/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya KLB DBD dengan cara melakukan pemeiksaan langsung kerumah - rumah penduduk dengan sasaran melihat kebersihan lingkungan tempat tinggal, penampung air  atau bak kamar mandi serta memberikan edukasi agar setiap saat penampung air di kuras dan  dibersihkan dengan sikat dan menggunakan sabun.


Dalam pelaksanaan ini team dari Puskemas Sukawati 1 didampingi oleh Pj Perbekel Desa Guwang, Kelihan Dinas se Desa Guwang, Staf Desa Guwang dan  Kader Jumantik.


Atas ijin Kapolsek Sukawati Kompol Jhoni Cahyadi, SE  selaku bhabinkamtibmas Guwang Nengah Nirka mengatakan Kegiatan ini mendapat respon yang baik dari warga  dalam upaya pemerintah  untuk mencegah mewabahnya BDB di wilayah Sukawati, khususnya di desa Guwang dan mengucapkan terimakasih kepada petugas dan instansi terkait, ungkapnya.***

Komentar

Tampilkan

Terkini