Iklan

Nasional

Wakapolres Klungkung Tinjau Langsung Kebersihan Asrama Polres Klungkung

Tatag Gianyar
Rabu, 08 November 2023, November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-09T05:54:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Kabag Log Akp I Nyoman Budiasa  bersama Kanit Provost Ipda I Ketut Payadanya dan Personel Polres Klungkung yang menempati asrama Polres Klungkung melakukan kegiatan pengecekan. Pada Kamis, 9 Nopember 2023


Pengecekan ini dilaksanakan di seluruh Asrama Polres Klungkung baik dari Asrama Gedung Tingkat sampai Rusunawa Polres Klungkung.

 

Wakapolres Kompol I Komang Sura Maryantika menjelaskan, pengecekan ini bertujuan untuk menjaga lingkungan di asrama tempat tinggal anggota Polres Klungkung agar selalu bersih.

 

“Tadi seluruh asrama di cek, secara umum sudah bersih namun ada beberapa halaman rumahnya yang masih kurang bersih,” jelas Wakapolres Kompol I Komang Sura Maryantika


Kompol I Komang Sura Maryantika berharap setiap sudut tempat tinggal yang ada di lingkungan asrama bisa bersih, bukan hanya di dalam rumah saja yang bersih namun pekarangan rumah juga sama pentingnya.

 

“Hal ini selain agar enak dipandang juga agar tidak menimbulkan sarang penyakit. Harus bersih karena akan dilaksanakan pengecekan secara langsung dari Puslibang Polri pada tanggal 14 Nopember 2023 sehingga pengecakan ini dilaksanakan untuk memastikan lingkungan asrama bersih dan asri” Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini